Jam Tangan – Marine timekeepers – Sebelum Jam tangan yang

Di Inggris abad ke- selama mengendalikan Ratu Anne hadiah besar . ditawarkan kepada siapa pun yang menemukan perangkat yang handal untuk menghitung bujur kapal. Hadiah itu setara dengan lebih dari satu juta pound hari ini semua karena fakta bahwa masalah itu dianggap begitu sulit untuk memecahkan.

Diri mengajarkan John Harrison pindah ke London. Sejarah referensi berbeda untuk tanggal tapi tampaknya antara – . Tujuannya adalah untuk mengklaim hadiah.

Lahir dari keluarga kelas pekerja di Yorkshire John muda mengikuti jejak ayahnya

Setelah beberapa waktu Harrison pindah perhatiannya untuk logam

Dia tahu bahwa untuk mendapatkan pembacaan yang tepat dari bujur kapal Anda harus tahu waktu yang tepat. Dia menciptakan sebuah jam laut yang lebih akurat daripada yang sudah ada. Dia bekerja selama lebih dari tahun menciptakan versi yang berbeda dari kronometer Kelautan Harrison. Setelah memberikan mereka ke Royal Academy mereka sepatutnya diuji oleh orang seperti Kapten Cook.

Prestasi yang akhirnya diganjar pada tahun dengan penghargaan moneter dari parlemen meskipun dikatakan tidak ada yang pernah secara resmi menerima hadiah uang.

Keberhasilan dia mengembangkan sistem yang akan mengimbangi variasi suhu di jam nya

Rumah terakhir adalah Red Lion Square di London di mana dia meninggal pada usia . Beberapa karyanya bisa dilihat di National Maritime Museum di Greenwich.

Warisan John Harrison tinggal di melalui arloji tersebut.

Tinggalkan komentar