Jam Tangan – Pompa Panas Panas Bumi – Cara Pintar Untuk Menghasilkan Semua Listrik kami

Selama masa kekhawatiran mendesak dan di seluruh dunia tentang kadar karbon di atmosfer pemanasan global dan menggunakan kita serakah dan berlebihan bahan bakar fosil saya percaya bahwa teknologi baru yang paling menarik untuk pembangkit listrik panas bumi. Masalahnya meskipun itu tidak benar-benar sebuah teknologi baru – melainkan hanya adil dan kurang dimanfaatkan satu sampai beberapa kali.

Dengan cara sumber-sumber energi alternatif kita memiliki investasi besar di peternakan tenaga surya dan angin dan mereka memiliki manfaat dan bersih sumber energi terbarukan.

Namun angin dan matahari memiliki satu keterbatasan yang parah – mereka berdua hanya bisa menghasilkan daya jika sedang cerah atau berangin. Ini menciptakan masalah penyimpanan yang besar untuk penyedia tenaga listrik saat malam hari dan tidak berangin. Atau kita dapat mengandalkan sumber energi bersih sebagai solusi yang terbatas – membutuhkan komitmen terus bahan bakar fosil yang tidak harus menjadi tujuan jangka panjang sama sekali.

Panas Bumi di sisi lain dapat menghasilkan listrik jam sehari setiap hari sepanjang tahun.

Tapi apa panas bumi

Setelah turbin telah didorong oleh tekanan uap tinggi ini uap air terkondensasi dan didinginkan untuk kemudian disirkulasikan kembali kembali ke batu panas di sirkuit berkesinambungan. Dan siklus ini tidak pernah-berakhir karena suhu kembali inti Bumi-memanaskan batu panas.

Ada investasi modal yang signifikan diperlukan dimuka seperti ada dengan semua teknologi kekuatan alternatif. Tapi jangka panjang biaya menjalankan hampir nihil dan biaya panas bumi pompa cepat diamortisasi.

Tinggalkan komentar